Pages

Thursday, December 11, 2014

Jelang Tahun 2015, Satuan Keamanan Bagikan Stiker



Satuan Keamanan PT DAHANA (Persero) akhir tahun ini tengah membagikan stiker kepada seluruh karyawan yang berada di lingkungan Energetic Material Center (EMC). Stiker tersebut berbentuk bulat dengan warna biru dan putih, ditengahnya terdapat logo Dahana dan di bawahnya bertuliskan 2015. 


Stiker ini merupakan identifikasi untuk kendaraan yang biasa digunakan oleh karyawan, keluar masuk PT DAHANA (Persero). Mereka yang menggunakan kendaraan roda dua atau empat, wajib memiliki stiker ini dan harus ditempel di kendaraannya.

Didin Wahyudin, Tata Urusan Dalam Keamanan mengungkapkan bahwa setiap tahunnya stiker identifikasi ini selalu diganti, warna dan tahunnya selalu berubah-ubah, tahun 2014 ini stikernya berwarna hijau dan untuk tahun depan berwarna biru. Warna-warna ini menyesuaikan dengan warna yang ada dalam logo si Bintang milik PT DAHANA.

“Stiker ini untuk identifikasi dan mendata semua kendaraan karyawan yang masuk ke PT Dahana,” terang Didin kepada Dfile (10/12). Lebih lengkap, Didin menerangkan untuk pembagian stiker ini dilakukan dengan dua cara:  pertama dengan door to door, mendatangi langsung para karyawan di meja kerjanya atau dengan cara yang ke dua, karyawan mendatangi pos untuk mengambil stiker ini.
“Stiker ini hanya diberikan kepada mereka yang kendaraannya memiliki STNK, jadi foto copynya harus diserahkan kepada kami, kalau tidak ada, tidak akan dikasih,” terang didin.
Kedepannya, untuk memeriksa pemerataan pembagian, Didin mengatakan bahwa tim keamanan sesekali akan melakukan sweeping untuk mendata kembali personil dan kendaraannya yang belum menggunakan stiker.

 “Seperti biasa, sesekali kami akan adakan razia kendaraan, memeriksa kelengkapan identitas dan Id Card serta kelengkapan surat kendaraan serta stiker identifikasi.  Ini semua untuk kedisiplinan dan juga keamanan,” pungkasnya. (Sya)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888