Pages

Thursday, October 16, 2014

Bangun Kedekatan, Dahana Gelar Lomba Mancing



Warga Desa Sadawarna meramaikan peringatan HUT DAHANA ke-48 dengan lomba memancing ikan.  Tidak hanya mereka, unsur muspika, polsek dan koramil serta karyawan Dahana juga turut memancing di kolam pemancingan yang berada di Kawasan Nursery pada Rabu (15/10).


Deni Amarullah, salah seorang panitia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan lomba yang sudah menjadi agenda tahunan untuk meramaikan HUT Dahana.

"Ini merupakan acara hiburan untuk membangun kedekatan karyawan dengan masyarakat serta instansi yang berada di Kecamatan Cibogo, khususnya Desa Sadawarna," ujar Deni kepada Dfile.

Untuk memuaskan para pencinta mancing ini, panitia mengisi kolam dengan ikan sebanyak 1 kwintal. Salah satu aturan perlombaannya adalah bagi yang mendapatkan ikan paling pertama berhak atas doorprize.  Selain itu, peserta yang paling banyak mendapat ikan berhak atas hadiah yang telah disediakan oleh panitia.

Lomba ini hanya berlangsung selama tiga jam saja mulai pukul empat sore sampai pukul tujuh malam.  Namun panitia memberikan kebebasan waktu untuk warga masyarakat yang masih ingin memancing sampai pukul Sembilan malam.

Erwin salah seorang peserta mancing sangat antusias dengan acara ini.   Dia sangat senang karena bagi pencinta mancing seperti dirinya bisa berkesempatan mancing bersama dengan semua komponen yang ada di Desa Sadawarna.

"Wah saya sangat senang sekali bisa mancing disini, sudah gratis ada hadiahnya lagi. Terus dapat makan malam juga," celotehnya sambil tersenyum bahagia. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888