Kendati telah menguasai layanan di Site Seruyung, PT DAHANA (Persero) beranggapan bahwa masih ada tantangan yang harus diraih untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.
“Kami masih belum puas, kami akan berupaya meningkatkan kinerja tahun lalu. Tantangan ke depan kami ingin mencapai fragmentasi hasil peledakan ore melebihi ekspektasi konsumen,” ujar Bambang Agung, Direktur Operasi PT DAHANA (Persero).
Menurutnya, target DAHANA di Seruyung adalah menaikkan service level di mata konsumen. Hal ini sebagai bentuk layanan prima sehingga berpeluang mendapatkan project tambang emas lainnya.
Untuk meningkatkan service level tersebut, DAHANA menghadirkan On Site Plant (OSP) di site ini. Menurutnya, kehadiran OSP di site ini bentuk keseriusan DAHANA untuk mengejar target yang telah ditetapkan, baik oleh konsumen maupun oleh DAHANA.
Friday, September 19, 2014
On Site Plant Untuk Meningkatkan Service Level
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment