Pages

Tuesday, August 19, 2014

HUT DAHANA, Momen Bersikap Lebih Arif dan Bersyukur



Agustus menjadi bulan yang cukup penting bagi PT DAHANA (Persero).  Sebab, kurang dari dua bulan lagi DAHANA akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke- 48 pada 22 Oktober 2014.  Gegap gempita menyambut HUT DAHANA sudah terasa, hal ini dibuktikan dengan dibentuknya panitia HUT serta perlombaan untuk memeriahkan acara.

                Andri S. Krisnaya, salah satu panitia HUT DAHANA Jakarta menyatakan akan menciptakan suasana perayaan yang berbeda dari tahun sebelumnya. “Kami ingin mengadakan kegiatan yang meriah dengan anggaran biaya seminim mungkin. Kegiatan tahun ini akan kami laksanakan sebagian besar di Outdoor untuk menciptakan suasana yang berbeda,” ucapnya kepada Dfile.
                Rencananya , acara tersebut akan diadakan lomba Futsal, Tennis Meja, Scrabble dan Dahana Idol.  Andri menegaskan bahwa tidak ada kendala berarti selama persiapan berlangsung.

Sejauh ini kami belum menemukan kendala yang berarti, mudah- mudahan kegiatan bisa berlangsung dengan aman dan lancar,” tandasnya.

                Andri mengatakan, setiap HUT merupakan pengingat bertambahnya pengalaman hidup, momen untuk bersyukur dan refleksi diri, Ia berharap, momen HUT kali ini dapat menjadi momen bagi DAHANA untuk lebih arif,
“Semoga dengan momen ini kita bisa lebih arif untuk bersyukur dan bisa merenungi apa yang sudah kita lakukan buat kemajuan PT.Dahana, tambahnya.

                Sebagai penutup, ia juga tak lupa memberikan doa dan harapan bagi DAHANA. “Saya selalu mendoakan dan berharap  DAHANA akan lebih maju, bisa  menjadi leader di bisnis bahan peledak dan menjadi perusahaan dunia terkemuka,” harapnya. (vrd)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888