Pages

Friday, February 14, 2014

Senior Dahana dan Rencana Menuju Ajang PORSENI BUMN

Program pengembangan seni dan olahraga (Senior) Dahana bakal menjadi wadah terlahirnya para pecinta olahraga dan atlet di PT DAHANA (Persero).  Pasalnya, program yang baru dilaunching pada 14 Februari 2014 ini merupakan program kegiatan karyawan yang  akan rutin dilaksanakan setiap minggunya.


Masing-masing cabang olahraga dan seni memiliki jadwal latihan tersendiri. Menurut rencana, kegiatan Senior di Subang untuk latihan karate, tenis meja, basket, bulu tangkis dan volley ball serta  latihan seni akan difokuskan di Gedung Bale Dahana.  Sementara untuk kegiatan olahraga renang, futsal dan tenis lapangan akan dilaksanakan di sasana olahraga terdekat.

Holly Alifiah, Senior Manager Pelayanan Korporasi, sekaligus penanggungjawab Program Senior Dahana, memaparkan bahwa dengan terlaksananya kegiatan senior diharapkan tumbuh karyawan berbadan sehat dan memiliki prestasi.
“Senior pun harus menjadi ajang untuk mengukir prestasi karyawan, dibidang seni dan olahraga,” ujar Holly Alifiah.

Lebih  jauh, Bambang Agung, Dirtektur Teknologi & Pengembangan PT DAHANA (Persero) mengatakan dalam sambutan Kick Off program Senior Dahana, bahwa jangka panjang program ini untuk mencari dan melatih para karyawan yang memiliki bakat dibidang seni dan olah raga.  Nantinya mereka sudah siap untuk berkompetisi dengan instansi lain bahkan bertanding di PORSENI BUMN.

“Andai saja kegiatan senior ini berjalan secara kontinyu, saya jamin, kalo ada instansi yang mengajak bertanding atau bahkan ikut PORSENI BUMN, kita tidak akan kesulitan mencari orang yang mau ikut bertandin,” terang Bambang Agung.

Dengan dimulainya program seni dan olah raga di Dahana, Bambang Agung berpesan kepada seluruh karyawan yang berminat untuk ikut serta dalam latihan, agar terus bersemangat berlatih dan  berolahraga, meski dengan fasilitas yang sangat terbatas.
“Jangan hangat-hangat tahi ayam, rame di awal kemudian vakum. Saya ingin ini terus berjalan secara kontinyu. Jangan mandek karena kurangnya fasilitas,” tegasnya. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888