Pages

Monday, February 24, 2014

Karena Penasaran, Mahasiswa Fikom Unsub Kuliah di Dahana

Puluhan mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) Universitas Subang, mengunjungi Kantor Manajemen Pusat (Kampus) PT DAHANA (Persero), Kamis (20/2).  Mahasiswa yang memakai jas biru ini sengaja memilih Dahana sebagai perusahaan yang perlu dikunjungi dalam program kuliah lapangan yang diselenggarakan oleh Fikom Unsub.


Mochamad Gilang Sanjaya, koordinator mahasiswa, mengatakan bahwa kedatangannya ke Dahana berawal dari rasa penasaran para mahasiswa tentang citra yang menempel di Dahana, yaitu Pabrik bom.

“Kita sengaja memilih PT Dahana untuk kuliah lapangan, selain untuk mengetahui kinerja humasnya. Saya juga ingin menjawab rasa penasaran saya tentang pabrik bom,” kata Gilang Sanjaya kepada Dfile.
Senada dengan Gilang Sanjaya, Rizki Syamsul Bahri, salah satu mahasiswa yang ikut kuliah lapangan ini mengatakan bahwa ada sesuatu yang unik di Dahana, selain gedungnya yang unik, tentu kinerja humasnya pun akan berbeda dengan humas perusahaan lain.
“Dahana itu kan pabrik bom, pasti kinerja humasnya akan berbeda dengan perusahaan lain. Tentunya bakal banyak hal, tentang kehumasan yang bisa kita gali dalam kunjungan ini,” ujar Rizki.

Kunjungan Fikom Unsub ke Dahana ini merupakan yang pertama kalinya dalam rangka kuliah lapangan untuk mengetahui praktek kehumasan di perusahaan.   Kedatangan para mahasiswa ini pun di damping oleh Dekan dan para dosen pengajar.
 Dalam kesempatan ini, Tris Budiman dan Mustari dari Humas Dahana berkesempatan berbagi ilmu dengan para mahasiswa Fikom  Unsub ini. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888