Pages

Monday, February 24, 2014

Dahana – Tiki JNE Bertemu di Lapangan Hijau

Tim Sepak bola PT DAHANA (Persero) melakukan latihan tanding dengan tim sepak bola salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik, TIKI JNE. Latih tanding ini di gelar di lapangan sepak bola PT DAHANA (Persero)yang berlokasi di zona cagar budaya Dahana di desa Sadawarna Kabupaten Subang, Minggu (16/2).


Latih tanding sepak bola kali ini, masing-masing perusahaan menyiapkan dua tim yaitu tim A dan tim B.  Mengawali latih tanding, masing-masing Tim B berlaga di lapangan hijau.
Babak pertama, Tim B Dahana mampu mengungguli JNE dengan skor 1 – 0.  Gol diciptakan oleh Acu Wandana.

Memasuki babak kedua, Tim B Dahana masih menguasai jalannya pertandingan.  Serangan bertubi-tubi membuat panik barisan belakang JNE, dan lahirkan gol bunuh diri yang mengubah kedudukan menjadi 2 – 0 untuk Dahana.

Menjelang injury Time babak kedua, akhirnya Tim B Dahana kembali memperbesar keunggulan berkat sundulan Suhendar  yang memanfaatkan tendangan pojok. Skor terakhir pertandingan tim B menjadi 3 – 0.

Sementara itu, dalam pertandingan tim A, Dahana harus bekerja keras untuk mengimbangi Tim JNE.  Malapetak terjadi di babak pertama, Dahana harus menerima hukuman tendangan finalti, yang akhirnya mengubah skor  1-0 untuk JNE.

Memasuki babak kedua, Tim A Dahana belum bisa keluar dari tekanan JNE sehingga sulit mengembangkan permainan.  Tim JNE terus mengurung pertahanan Tim A Dahana sepanjang babak kedua.  Tim A Dahana hanya mengandalkan serangan balik sesekali saja.
Tekanan yang dilakukan secara intens oleh Tim JNE membuahkan hasil.  Mereka berhasil menyarangkan dua gol tambahan.  Alhasil, Tim A Dahana harus mengakui keunggulan Tim A JNE dengan skor 3 – 0.

Latih tanding sepak bola ini merupakan latihan pertama untuk tim sepak bola Dahana setelah digulirkannya program Senior Dahana pada 14 Februari 2014.(SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888