Pages

Monday, February 3, 2014

DAHANA Sebar Bantuan untuk Korban Banjir

Sekitar 17 kecamatan di daerah Pantura Subang terkena banjir. Rumah, sawah, tambak tergenang air. Tahun ini banjir terparah dibanding tahun sebelumnya. Guna membantu para Korban banjir, PT DAHANA ikut sebar bantuan untuk masyakat.
Kamis, 29 Januari 2013, DAHANA mengirimkan bantuan untuk korban banjir di Daerah Pantura Subang, Jawa Barat. Dengan menggunakan mobil box berwarna kuning, bantuan itu didistribusikan ke posko bencana banjir Pantura Subang.


Penyerahan bantuan dipimpin oleh Senior Manager Pelayanan Korporasi yang didampingi oleh Tim Humas dan PKBL.  Bantuan yang digalang karyawan DAHANA serta PKBL ini digabungkan menjadi satu dan disalurkan di dua posko.  Posko pertama berlokasi di Posko Satuan Pelaksana Penanggulangan Bencana dan Penanganan Pengungsi (Satlak PBP) Kab Subang.  Melalui posko pusat ini bantuan akan ditampung dan didistribuiskan secara merata ke setiap kecamatan dan desa yang terkena banjir.


Posko kedua yang didirikan oleh Yayasan Robithoh yang berlokasi di SDIT 'Alamy Subang. Posko ini pun menghimpun semua bantuan mulai dari bantuan makanan, pakaian, alat tulis sekolah dan juga obat-obatan.

Totong Munandar Hilmi, Kordinator Posko, mengungkapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang disalurkan oleh DAHANA.
"Terimakasih atas bantuannya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk para korban banjir," ucap Totong.

Totong pun menerangkan bahwa saat ini poskonya tengah fokus pada bantuan untuk sarana pendidikan. Namun tidak menutup kemungkinan untuk menerima jenis bantuan lainnya.  Walaupun saat ini banjir sudah surut, masyarakat tetap waspada karena cuaca masih tidak menentu. (Sya)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888