Pages

Tuesday, January 7, 2014

City Tour Karyawan Berprestasi 2013

Raut muka bahagia nampak jelas terlihat dari guratan wajahnya yang mulai menua.  Seulas senyum yang mengembang seolah menjauhkan dari kesan lelah setelah menempuh perjalanan cukup jauh menuju ke ibukota.  Tatan, yang biasa bekerja di site, dan keluarganya berkesempatan untuk mengunjungi Kantor DAHANA di Jakarta.  Tidak hanya Tatan dan keluarganya, ada beberapa keluarga lagi yang akan menikmati City Tour yang difasilitasi oleh PT DAHANA (Persero).


Setiap tahunnya, DAHANA senantiasa memberikan penghargaan kepada karyawannya.   Mereka yang dinilai baik atas kinerjanya, dan juga berprestasi akan di gadang menjadi karyawan berprestasi pada tahunnya. Penganugerahan karyawan terbaik pun tidak hanya di berikan kepada Karyawan Permanen Project (KPP) akan tetapi diberikan juga  kepada mereka yang berstatus sebagai Karyawan Permanet Unit (KPU) dan Pendukung.  Tahun 2013 kemarin, perusahan penghasil bahan peledak ini pun memberikan penghargaan kepada lima orang karyawan KPU dan pendukung.

Menurut Destyana, Manajer Bang. Org. & Sislola SDM PT DAHANA, sebagai bentuk penghargaan manajemen memberi kesempatan kepada mereka untuk melakukan wisata.  “Sebagai bentuk penghargaan kepeda mereka, perusahaan memberikan kesempatan mereka untuk melakukan City Tour,” terang wanita yang biasa dipanggil Desty ini  Kepada Dfile.

Mereka yang berkesempatan berwisata yakni Dedi Setiadi, Senior Operator Unit Usaha NONEL, Oyok, anggota Pergudangan Subang, dan karyawan yang bekerja di site yaitu Sigit  Kamseno, mekanik Kasongan Bumi Kencana Job Site Project DTU-1, Victor Nathan, Supervisor Adaro Job Site Project DTU-2, dan Tatan, Blaster PLTN Morowali Job Site Project DKK.

Dari kelima karyawan tersebut, Sigit Kamseno berhalangan karena istrinya sedang hamil tujuh bulan, sehingga riskan jika dibawa perjalanan jauh. Namun untuk yang bersangkutan penghargaan diberikan dalam bentuk yang lain

Selama berwisata, mereka pun mengajak istri dan anaknya untuk merasakan kebahagian bersama. Mereka diajak berkeliling mengunjungi tempat wisata yang ada di Jakarta seperti Taman Mini, Monas, Bundaran Hotel Indonesia, Senayan, Kota Tua Jakarta, dan Sea World menikmati pemandangan bawah laut yang indah, serta merasakan serunya permainan di Dunia Fantasi.

Rombongan juga diterima oleh Direktur Keuangan & SDM Susilo Hertanto.  Dalam sambutannya, Susilo mengucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini. “Kami dari manajemen sangat mengapresiasi peran selama bertugas di Dahana.  Semoga hadiah sederhana ini dapat menjadi sarana mendekatkan diri dengan keluarga,” ujar Susilo.
City Tour ini dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 18 – 20 Desember 2013, dan semua biaya nya di tanggung oleh perusahaan. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888