Pages

Wednesday, November 27, 2013

Bekerja Itu Seperti Menyanyi

Cecep R. Jayadi
Cecep R. Jayadi
Siapa sangka, Cecep R. Jayadi, Supervisor Keuangan Divisi Tambang Umum yang berkantor di menara MTH Jakarta, mendapat tugas menjadi pembawa acara (MC) pada acara puncak HUT ke-47 PT DAHANA (Persero) di Kantor Pusat Subang, berakhir dengan lain cerita. Diapun menyiapkan segala kelengkapannya untuk nge-MC.  Namun apa yang terjadi, kehadirannya di Subang membuat kaget karyawan lainnya karena yang bertugas sebagai MC sudah ada.  Kekagetan Cecep dan karyawan lainnya terjawab sudah ketika sesi penghargaan, Cecep dipanggil naik panggung dan didaulat sebagai Karyawan Terbaik PT DAHANA (Persero) Tahun 2013.


 Cecep, begitu nama panggilannya. Pria asal Tasikmalaya ini mengaku bahwa dulu jika dirinya menjadi MC sering membayangkan bagaimana rasanya naik panggung dan mendapatkan penghargaan. “Alhamdulillah, sekarang saya bisa merasakannya,” tutur Cecep dengan wajah sumringahnya.

Bagi Cecep, bekerja itu seperti menyanyi, sebagaimana hobinya akan dunia tarik suara. Menurutnya, setiap lirik yang dinyanyikan itu harus keluar dari hati. Begitupun dengan bekerja, semua pekerjaan dilakukan harus dengan sepenuh hati, harmonis dan terhayati.

Pria berkacamata lulusan Universitas Padjajaran ini percaya bahwa kesuksesan itu bisa diraih siapa saja, asal terus berusaha dengan dibarengi doa dan rasa bersyukur. “Yang paling penting adalah bersabar, karena semua itu akan indah pada waktunya,” ujarnya.

Sebelumnya, Cecep pernah mendapatkan penghargaan Karyawan Teladan Triwulanan untuk lokal Kantor Dahana Jakarta.  Tahun ini, selain mendapat penghargaan karyawan terbaik, Cecep mendapat hadiah istimewa dari perusahaan yaitu menjalankan Umroh ke tanah suci. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888