Pages

Friday, October 11, 2013

Dahana Gowes Bareng Masyarakat Subang

Setelah sukses menggelar acara pengobatan gratis dan jalan santai bersama masyarakat Desa Sadawarna. Kini PT DAHANA (Persero) menggelar acara sepeda santai bersama unsur Pemerintahan Daerah dan komunitas sepeda di Subang.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Sekda Subang bersama jajarannya, Komandan Lanud Suryadarma, Dandim 0605, perwakilan Polres Subang serta perwakilan BNI Subang. Mereka tengah siap dengan sepeda nya dan  berkumpul di depan alun-alun Kota Subang, Jl, Wangsa Gofarana. Jumat, 11 Oktober 2013.


Melalui aba-aba dari Mamat Ruhimat, Sekretaris Perusahaan PT DAHANA (Persero), peserta mulai ngegowes sepedanya dengan menyusuri rute menuju Jalan Soklat, lurus melewati Universitas Subang, Jalan Wanareja melalui kebun karet lalu keluar di jalan raya Cibogo dan finish di Gedung Bale Dahana.

Dalam sambutannya, Direktur Teknologi dan Pengembangan PT DAHANA (Persero) Bambang Agung, mengatakan kegiatan sepeda santai saat ini merupakan acara perdana yang dihelat oleh DAHANA di Kabupaten Subang, biasanya pelaksanaannya di Tasikmalaya dengan jumlah peserta cukup banyak.

“Kedepan kegiatan sepeda santai ini akan kita laksanakan di Subang, kita buat lebih besar lagi dengan peserta lebih banyak,” ujar Bambang Agung.

Dulu, terang Bambang Agung, Dahana identik dengan Tasikmalaya, kini dengan berpindahnya ke Subang, PT Dahana merupakan bagian dari kabupaten Subang. “Dahana saat ini adalah bagian dari Kabupaten Subang, oleh karena kita akan terus bersinergi dengan masyarakat dan pemerintahan Subang,” imbuhnya.
Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang Abdul Rahman berharap semua komponen masyarakat, pemerintahan dan perusahaan harus mampu bersinergi dalam membangun Subang.

“Kegiatan sepeda santai ini merupakan bagian dari cara, selain membuat sehat mampu membangun emosional, agar terjalin kerjasama yang baik antara pemerintahan, perusahaan dan masyarakat,” kata Abdul Rahman dalam sambutannya.
Agus Karyana (45), salah satu anggota komunitas sepeda Newsoul berharap agar kegiatan sepeda santai ini terus bisa terlaksana.

“Kalo bisa kegiatan ini lebih sering diadakannya. Kita mah kalau diundang pasti bakal ikutan kok, apa lagi kalo ada hadiahnya pasti pada semangat,” selorohnya.
Dalam kegiatan Sepeda Santai kali ini,  Panitia HUT Dahana ke 47 menyediakan puluhan hadiah hiburan dan tiga hadiah utama yaitu 2 buah sepeda dan 1 buah Tv Lcd 32”. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888