Pages

Monday, June 10, 2013

Menikmati Gunung Salak dan Kolonialisme dalam Satu Kenyamanan

Blog Dahana, Tertarik menikmati keindahan bentang alam Gunung Salak sembari mengagumi sejarah masa kolonialisme, Hotel Salak bisa menjadi alternatif yang ideal.  Hotel ini didirikan pada tahun 1856 pada masa kolonial Belanda dengan nama Bellevue Dibbets, dan telah direnovasi pada tahun 1998 dan berganti nama menjadi Salak The Heritage memiliki 120 kamar mewah dan 14 ruang pertemuan eksklusif dengan gaya kolonial modern.


Lokasinya pun sangat strategis. Hanya butuh waktu 5 menit dari gerbang tol Jagorawi untuk sampai ke hotel ini. Selain itu, hotel dengan arsitek art decoabad pertengahan Eropa ini hanya ditempuh sekitar 5 kilometerdari terminal bus Baranangsiang, atau satu kilometer dari stasiun kereta Kota Bogor.

Hotel yang letaknya berada didepan Kebun Raya Bogor ini mempunyai akses kemudahan untuk Anda dapat mengunjungi tempat-tempat yang terkenal dikota Bogor, dekat dengan terminal bus, factory outlet, wisata jajanan malam, mall, pusat bisnis dan tentunya yang paling menarik dari hotel ini dan sesuai dengan namanya, Hotel Salak menghadap langsung pada Gunung Salak yang berdiri memagari di sisi Selatan Kota Bogor.

Hotel Salak The Heritage merupakan hotel dengan gaya kolonial modern yang ditata apik guna mewujudkan kenyamanan para tamu, memiliki 7 jenis kamar yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Jenis kamar yang pertama adalah Superior room, merupakan kamar yang berada di lantai 2 & lantai 3 dengan ruang eksklusif dan berkelas dengan harga terjangkau.

Deluxe room merupakan sebuah kamar di lantai 4 dan lantai 5 dengan fasilitas lengkap untuk membuat Anda merasa lebih nyaman. Deluxe Suite room adalah sebuah kamar yang luas dengan kombinasi sempurna dari sentuhan gaya kolonial modern dan dilengkapi dengan ruang tamu kecil dan meja makan.

Executive Room menawarkan kamar yang paling berkelas, eksklusif, dan elegan. Salak View adalah kamar yang memiliki pemandangan paling sempurna karna langsung menghadap ke Gunung Salak dan berada di lantai 4 dan 5. Super Executive dan Presidential Suite Room adalah merupakan kamar yang memiliki pemandangan indah dengan layanan VIP.
Bagi anda karyawan PT Dahana (Persero), bisa menggunakan harga yang telah disepakati melalui corporate rate Hotel Salak dengan PT Dahana. Harga kamar per kelasnya bisa diunduh di kanal download www.portal.dahana.com. Selamat berlibur. (IDR)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888