Pages

Friday, March 22, 2013

“Sekarang di Jakarta”

Dunia kerja menuntutnya untuk mampu beradaptasi dengan cepat. Apapun background nya harus mampu tetap bekerja. Hal ini dirasakan oleh mereka yang sedang menempuh Management Traning (MT) gelombang pertama. Sebelumnya, tiga bulan kebelakang mereka masih berstatus Calon Karyawan (Cakar). Seperti halnya Deya Nadya, lulusan Psikologi ini kini mendapat tugas baru menjadi SDM Divisi Tambang Umum (DTU) yang berkantor di MTH Jakarta. Sebelumnya Deya bertugas di SDM Kampus Dahana Subang.

Tidak mudah baginya menyusuaikan pekerjaan sehari-hari yang belum biasa dilakukan. Menurutnya tugas yang saat ini diembannya lumayan rumit di banding tempat sebelumnya.
“Kalo dulu sih waktu di SDM Kampus tugas yang paling rumit itu membuat jadwal training, nah kalo sekarang selain harus bergerak cepat, mempersiapkan ini itu sendiri, dan saya juga harus membagi gaji karyawan yang ada di DTU” kata Nadya kepada Dfile
Nadya mengaku baru seminggu menempati kantor barunya di Jakarta.  Jakarta baginya sudah tidak asing lagi, suasana macet dan bising pernah dialaminya dulu. Di Subang untuk sampai ke kantor hanya butuh hitungan waktu menit. Berbeda dengan di Jakarta, untuk bisa sampai gedung MTH, Nadya butuh waktu sampai 2 Jam.

Selain Nadya, masih banyak para MT yang tadinya berkantor di Kampus Dahana Subang, kini berpindah ke gedung MTH Jakarta. Selama 3 bulan kedepan mereka akan merasakan atmosfir Jakarta.
“Tiga bulan kedepan saya akan ada di jakarta. Tapi nanti gelombangg kedua saya akan di tempatkan di Karimun, baru tiga bulan kemudian akan balik lagi ke Kampus Dahana kebagian tugas di Humas” ungkap Nadya. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888