Pages

Thursday, January 3, 2013

Semangat Baru Pengurus Baru Rohis Dahana Jakarta

Blog Dahana, Rohani Islam (Rohis) PT Dahana Jakarta kembali berbenah. Setelah sebelumnya lama vakum dengan kegiatan keagamaan selama beberapa bulan terakhir, Rohis yang dikoordinasikan Korporasi Jakarta ini akan kembali meramaikan kegiatan religi di BUMN yang berkantor di MTH Tower ini.


Terbentuknya Rohis yang baru ini rencananya akan menjadi lokomotif setiap kegiatan keagamaan di kantor Jakarta. Nantinya, Rohis yang tahun ini kepengurusanya digawangi Juli Jajuli (Korporasi), Neni Sumarni (Korporasi), Cecep R. Jayadi (DTU), Fitri Susanti (Migas), Lelly Hilmah (DKK), dan Rossi Rosmayanti (DKK) ini akan melanjutkan kegiatan Rohis yang sudah berjalan, dan menyelenggarakan berbagai terobosan baru untuk mengajak karyawan aktif dalam kegiatan Rohis Dahana.
Program-program keagamaan yang akan digulirkan antara lain kajian bulanan di pekan pertama setiap bulan, majalah dinding, Buletin Rohis Dahana, peningkatan baca Al- Quran karyawan, memakmurkan mushola, dan penyelenggaraan hari besar Islam.
Seperti diungkapkan Juli Jajuli, Koordinator Rohis Dahana Jakarta, kendala yang pernah dihadapi biasanya kesibukan yang mendera karyawan di pagi hari. ”Sempat juga karyawan yang mengkoordinir kegiatan berhalangan sehingga kegiatan ditunda. Namun hal ini sepertinya sudah bisa teratasi dengan adanya tim Rohis saat ini”, pungkas Jajuli.

Tantangan lainnya adalah mensinergikan kegiatan Rohis Dahana yang ada di seluruh wilayah, seperti di Tasikmalaya, Subang dan Jakarta sehingga kegiatannya semakin bermanfaat dalam cakupan yang lebih luas.
Kegiatan Rohis Dahana di Jakarta sendiri sudah ada sejak tahun 2005an. Kegiatan keagamaan karyawan BUMN handak ini kemudian dikuatkan perusahaan melalui SKEP Direksi untuk melaksanakan kegiatan keagamaan di Jakarta, Tasikmalaya, dan Subang. “Semoga niatan ini bisa terlaksana, dengan harapan kegiatan-kegiatan Rohis dapat memberikan pencerahan dan nilai-nilai religi sehingga menambah produktifitas dalam bekerja”, ujar Jajuli (Idr)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888