Pages

Monday, January 14, 2013

Harris Hotel, Oase di Tengah Jakarta


Pelayanan terbaik dilakukan sejak kedatangan, itulah yang coba dilakukan Hotel Harris Jakarta. Bagi Anda yang berkesempatan mengunjungi hotel berbintang 4 di Jakarta ini, selain di sambut dengan keramahan, tamu hotel akan langsung disuguhkan minuman orange juicesegar dan handuk dingin saat tiba di lobby hotel. Tentunya bagi tamu yang baru saja menempuh perjalanan panjang di tengah panasnya ibu kota, Hotel Harris bisa jadi alternatifwajib destinasi melepas penat dan lelah.


Keunggulan hotel yang berlokasi di kawasan Tebet ini dibanding hotel sejenis, Harris Hotel mengandalkan restoran utama dengan hampir sebagian besar masakan khas lokal. Jika anda kurang berselera dengan makanan lokal, pengunjung tak perlu khawatir, pihak hotel juga menambah beberapa item asian food dan west food dalam menu utamanya.

Keunikan lain hotel yang bersebelahan dengan salah satu mall baru di Jakarta ini ada pada interior hotel. Dominasi hijau segar yang menyegarkan pandangan, dan warna kesederhanaan yang dipadu dengan interior kasual yang mewah, cocok bagi anda yang ingin memanjakan mata di tengah penatnya Jakarta.

Nah, ada lagi yang membuat tamu hotel betah berlama-lama di Harris Hotel. Setiap kamar dilengkapi dengan kompor parfum yang menyebarkan aroma, harus di dalam kamar hotel sepanjang hari. Menurut manajemen hotel, efek harum parfum sengaja dipakai untuk terapi para tamu yang baru saja menempuh perjalanan jauh. Selain itu pihak hotel juga menyediakan spa dan pijat refleksi untuk para tamu.
PT Dahana dan Harris Hotel sendiri telah menjalin kerjasama dalam Corporate Rate Agreement. Untuk karyawan Dahana, Harris Hotel hanya mengenakan tarif untuk 2 kelas, yakni Rp.595.000 untuk kategori Harris Room, dan Rp.895.000 untuk Harris Suite. Sebagai informasi tambahan, pihak hotel juga menyediakan buffet breakfast dengan harga Rp.80.000 untuk setiap orangya. (Idr)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888