Pages

Tuesday, December 18, 2012

PT Dahana Gelar Pasar Murah BUMN Peduli 2012

Selasa, (18/12) PT Dahana (persero) melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) menggelar pasar murah Sembako. Kegiatan yang didukung penuh oleh BUMN Peduli ini mendapat apresiasi dan antusias warga sekitar daerah Kecamatan Cibogo – Subang.


Program Pasar Murah BUMN Peduli 2012 yang diselenggarakan di halaman kantor PKBL Dahana, menyediakan paket murah sembako yang isinya berupa Gula Pasir 1kg, Beras 10 Kg dan Minyak Goreng 1 Liter. Harga perpaket bernilai Rp. 100.000,- pada pasar murah kali ini bisa di distribusikan dengan kupon seharga Rp. 30.000/paket. PKBL PT Dahana hanya menyediakan paket sembako sebanyak 3.794 paket.

Susilo Hertanto Direktur Keuangan dan SDM PT Dahana, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Kementerian BUMN menunjuk PT Dahana sebagai pelaksana Program Pasar murah BUMN Peduli 2012. “Program ini sebetulnya tidak seberapa jika dibanding dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Namun setidaknya ini adalah bentuk kepedulian perusahaan untuk berbagi dengan masyarakat sekitar” kata Susilo Hertanto.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari pemerintahan setempat yakni Camat Cibogo, Sri Novia mengungkapkan kebahagiaannya dan rasa terimakasih atas penyelenggaraan kegiatan Pasar murah yang diselenggarakan PT Dahana.
“Baru saja kemarin kita mendapat bantuan pengobatan gratis dan perbaikan gizi untuk anak dari Dahana. Dan kali ini kita di beri kemudahan untuk membeli sembako dengan harga murah Semoga kedepan kegiatan-kegiatan bersifat sosial ini terus ada, dan mari kita dukung dan doakan semoga Dahana tetap maju dan jaya”. kata Sri Novia dalam sambutannya.

Lelly Sosidhalia Kepala PKBL Dahana mengungkapkan bahwa pendistribusian paket sembako murah ini tidak hanya pada 9 desa di Kecamatan Cibogo, ada juga masyarakat di luar kecamatan Cibogo yang antusias ikuti program ini. “Pendistribusian paket sembako murah ini malah sampai ke Kelurahan Soklat, Wanareja dan Karang Anyar”, ungkapnya.

Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, DAHANA yang sahamnya 100% dimiliki oleh Pemerintah selalu berupaya untuk menjadi perusahaan terpercaya dan bertanggung jawab, dan memenuhi panggilan misi untuk berkontribusi kepada masyarakat Indonesia dalam meningkatkan perekonomian rakyat. Hal ini bukan hanya kewajiban, namun juga misi DAHANA untuk tumbuh bersama mitra dan memberikan manfaat berimbang antara keuntungan bisnis dengan perkembangan masyarakat sekitar. Kegiatan CSR DAHANA berfokus di bidang pengembangan kemitraan UKM, bidang pendidikan, bidang kesehatan, dan bidang keagamaan, serta pemberian bantuan di daerah yang terlanda bencana.

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888