Pages

Wednesday, April 17, 2024

Gelar Halal Bihalal, Dirut DAHANA Tekankan Core Values AKHLAK


Direktur Utama PT DAHANA Wildan Widarman menekankan pentingnya core values AKHLAK bagi seluruh insan DAHANA. Hal ini dia sampaikan pada gelaran halal bihalal yang diselenggarakan secara hybrid di Auditorium Kampus DAHANA, Subang, Jawa Barat, serta melalui zoom meeting. Rabu, 17 April 2024.

Wildan menuturkan, dinamika bisnis di industri bahan peledak sangat dinamis dan kadang tidak terduga. Era disrupsi menuntut setiap perusahaan dapat melakukan adaptasi dengan cepat untuk bertahan, sebagaimana nilai yang terkandung dalam core values AKHLAK.

“Harus kita akui bahwa tantangan tahun ini tidak menjadi lebih mudah dari tahun lalu.  Tentunya, kita tidak ingin bisnis kita ini terdisrupsi oleh perkembangan zaman, sebaliknya, kita harus agile dan adaptif untuk berselancar di atas dinamika perubahan ini. Oleh sebab itu, kita harus menjalankan pesan yang disampaikan oleh Komut dalam acara Leader Talks beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Selain itu, Wildan mengingatkan insan DAHANA untuk memanfaatkan kegiatan halal bihalal sebagai ruang mempererat tali silaturahmi antar karyawan, saling bermaafan, dan membuka lembaran baru yang lebih baik.

“Mari menggunakan momentum Idulfitri, khususnya halal bihalal ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan juga saling maaf memaafkan.  Sebagai manusia, tentunya kita tidak lupa dari kesalahan, seperti pepatah mengatakan, tak ada gading yang tak retak.  Mari bersama-sama kita membukakan pintu hati untuk saling maaf memaafkan,” kata Wildan.

Mewakili manajemen, Dirut DAHANA turut menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah berdedikasi atas kemajuan DAHANA. Sebagaimana diketahui, dalam beberapa tahun ke belakang, DAHANA berhasil mencatatkan kinerja positif.

“Masih dalam nuansa Idulfitri, secara pribadi dan juga mewakili jajaran manajemen PT DAHANA, kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon maaf lahir dan batin.  Taqobbalallahu minna wa minkum, shiyamana washiyamakum.  Semoga Allah SWT menerima amal ibadah ramadhan kita, amin,” ungkap Wildan Widarman.

Dalam acara yang dihadiri oleh Direksi, Komisaris, Tataliwargi dan karyawan Dahana ini diisi juga dengan sesi Culture Insight.  Coach Agus Riyanto mengisi sesi Culture Insight ini dengan menerangkan nilai AKHLAK sebagai katalis perubahan untuk terus menjadi lebih baik, dan senantiasa memberikan manfaat baik untuk perusahaan, individu, maupun masyarakat sekitar.

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888