Pages

Friday, September 7, 2018

Abdul Latip Kini Kembali ke Subang

PT DAHANA (Persero) kembali melakukan rotasi karyawan per 1 September 2018, salah satunya adalah Abdul Latip.  Setelah lebih dari satu tahun menjabat sebagai “KKJ” atau Kepala Kantor Jakarta, kini Latip memiliki jabatan baru sebagai Asman Pelayanan SDM. Rotasi jabatan ini pun membawanya kembali ke Subang agar lebih dekat dengan keluarga.
Perpindahan atau rotasi jabatan tentu menuntut adaptasi bagi setiap orang yang mendapatkannya, pergantian tugas dan ritme kerja sudah merupakan hal-hal yang akan dihadapi, meskipun Abdul Latip merupakan “orang lama” di DAHANA dan Subang. Rotasi kali ini, sedikit banyak tetap menuntutnya beradaptasi.

“Proses adaptasi Alhamdulillah sedikit demi sedikit mulai dapat menyesuaikan ritme kerja di posisi baru, berkat dukungan teman-teman dari SDM dan dukungan dari semuanya,” ujar Latip.

DAHANA sebagai  perusahaan pelat merah yang memprodsksi bahan peledak memiliki target-target besar pada tahun ini. Bapak dari Keysha Makhaila Noorlatifah pun turut melakukan usaha untuk menyelaraskan pekerjaan agar sesuai dengan target, mengingat ada beberapa hal yang waktunya sudah mendesak.

Dalam bidang pelayanan, Latip pun bukan orang baru, karena pekerjaan sebagai “Kepala Kantor Jakarta” juga memberinya tugas untuk melayani kebutuhan-kebutuhan divisi, pengelolaan rumah tangga kantor, pengelolaan mess karyawan dan lain-lain. Sebagai Asman Pelayanan SDM, kini Latip bertugas untuk memberikan pelayananan terkait kesehatan, asuransi, pelatihan serta pelanan lainnya.

“Saya berharap dapat membantu bagian SDM semampu saya, bisa melayani semua karyawan semampu yang saya bisa lakukan,” harap Latip. (YQ)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888