Pages

Thursday, May 31, 2018

Kantor Jakarta Adakan Buka Bersama

Ramadhan merupakan bulan yang paling dirindukan oleh umat Islam, sebab pada bulan Ramadhan segala bentuk kebaikan diganjar pahala yang berlipatganda, di bulan suci ini pula pintu-pintu keberkahan dan maghfirah dibuka seluas-luasnya.
Begitupun dengan berbuka, waktu maghrib merupakan sesuatu yang ditunggu-tunggu, dalam budaya masyarakat Indonesia buka bersama telah menjadi agenda rutin tahunan, baik buka bersama di kantor, reuni teman sekolah, keluarga besar dan lain sebagainya.

Tak tertinggal, PT DAHANA (Persero) Kantor Jakarta turut menyelenggarakan acara buka bersama yang diikuti oleh komisaris, direksi, dan karyawan, yang diselenggarakan di Lt. 17 Gedung MTH, Jakarta. Rabu, 30 Mei 2018

Sebelum berbuka puasa, para hadirin mendengarkan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad.

"Pahala-pahala kita harus dipakai untuk membayar kezaliman kita pada manusia lain, Jika saja kita menyakiti seseorang kemudian seseorang itu meminta balasan pada kiya di akhirat, maka pahala sholat dan kebaikan kita yang lain akan habis diminta oleh orang yang kita zalimi di dunia." ujar Ustadz Ahmad

Setelah melakukan kuliah tujuh menit (Kultum) yang selesai tepat azan maghrib berkumandang, Ustadz Ahmad memimpin doa berbuka puasa bersama-sama para peserta. Usai berdoa, para peserta menyantap ta'jil dilanjutkan dengan memakan makanan yang disediakan oleh panitia.

Dalam buka bersama kali ini, para karyawan DAHANA berkesempatan berkenalan lebih jauh dengan komisaris baru PT DAHANA (Persero) Rina Moreta, selain itu turut hadir seluruh jajaran direksi yang berbaur bersama karyawan turut menghangatkan suasana buka bersama.(YQ)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888