Pages

Tuesday, May 8, 2018

Ikuti Duta BUMN 2018, Ini Pesan Duta DAHANA

Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) BUMN 2018 telah sampai pada penghujung acara, Perlombaan yang dimulai sejak 13 April 2018 ini berjalan sukses dengan diikuti oleh lebih dari 4500 peserta yang berasal dari 149 BUMN dan anak perusahaan BUMN. Acara penutupan ini berlangsung di Kantor Pusat PLN, Jakarta, Sabtu, 5 Mei 2018.
Selain penutupan yang berlangsung meriah dengan mendatangkan Armand Maulana, artis Ibukota yang telah menjadi legenda musik Indonesia. Malam penutupan juga diisi dengan agenda BUMN Got Talent,  Pembagian CSR BUMN, dan tentunya pembagian hadiah bagi para pemenang kompetisi.

Dalam sambutannya, Edwin Hidayat Abdullah Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, dan Kawasan Pariwisata Kementerian BUMN mengatakan jika kegiatan PORSENI hadir untuk menghadapi VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity dan Ambiguity).

"Porseni harus ada karena sekarang kita hidup di banyak sekali disruption, ketidakpastian, maka kita harus keluar dari comfort zone, dan cara utama untuk mengantisipasinya adalah silaturahmi, sinergi dan kerjasama, ini bukan acara hura-hura, namun ini syiar untuk sinergi dan kolaborasi," ujarnya kepada pegawai BUMN yang hadir

Dalam semangat sinergi dan kolaborasi, PT DAHANA (Persero) turut mengirim utusannya pada acara pemilihan Duta BUMN. Novita Anggraini dan Tedi Arfianto berjuang sebagai Duta DAHANA memberikan yang terbaik pada perhelatan akbar para karyawan BUMN tersebut.

Novita menyampaikan rasa terima kasih kepada panita duta yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Tedi untuk menjadi wakil Dahana di Duta BUMN 2018.

"Ini pengalaman yang sangat berharga. Terima kasih juga untuk semua temen-temen yang sudah mendukung kami. The last but not least, terima kasih banyak partner ku Tedi Arfianto, terima kasih sudah mau menjadi partner terbaik dalam karantina empat hari yang sangat melelahkan tapi menyenangkan pastinya," ujar Novita.

Senada dengan Novita, Tedi menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekannya yang telah mendukung kegiatan Duta DAHANA dari sebelum acara dan sampai terselenggaranya acara. Selain itu, Novita menambahkan agar para generasi muda DAHANA dapat semangat ketika ada pemilihan Duta di 2019, karena menjadi Duta DAHANA merupakan pengalaman yang sangat berharga.

Setelah prosesi pemilihan Duta BUMN, Duta DAHANA bersama para penggembira serta Sekretaris Perusahaan Asep Maskandar berfoto bersama. Pada sesi foto tersebut Asep menyampaikan akan mengerahkan seluruh tenaga untuk Duta BUMN yang akan datang.

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888