PT DAHANA (Persero) menambah amunisi humas baru di awal Februari 2017
ini. Dia adalah Della Devia. Memiliki
latar belakang pendidikan komunikasi yang ia raih dari sebuah Universitas
Negeri di kota kembang, mojang bandung ini mencoba
mengembangkan karirnya sebagai Public Relation Officer PT DAHANA (Persero).
Meski belum sepekan ia bergabung dengan DAHANA, nyatanya ia mampu
beradaptasi dengan atsmofir kerja di Kantor DAHANA Jakarta.
“Saya baru tiga hari ini
gabung di DAHANA, terhitung mulai 1 Februari 2017 kemarin. Memang butuh waktu untuk menguasai semua Job
Desk yang
saya tangani ini. Sambil
berjalanlah mas, saya akan terus belajar semaksimal mungkin”, ungkap gadis
bernama lengkap Della Devia ini kepada Dfile siang itu.
Della mengaku sangat terbantu dengan dukungan dari rekan-rekan kerjanya. Hal ini semakin memotivasi dirinya dalam bekerja.
“Terlebih tugas saya kedepannya
lebih banyak berkaitan dengan pihak luar, karena sebagai humas saya dituntut harus
mampu menjaga sekaligus membangun citra perusahaan,”
ujar wanita single penghobi kuliner sunda dan jepang ini.
Sebelum bergabung di DAHANA, gadis yang memiliki postur 167cm ini
adalah seorang sekretaris direksi disalah satu BUMN juga.
“Pada dasarnya Public
Relations bukan hal baru bagi saya, karena di kantor sebelumnya juga di
bagian ini. Saya
berharap bergabungnya saya di DAHANA mampu memberikan kontribusi maksimal buat
perusahaan, dan semakin menambah wawasan bagi saya pribadi. Apalagi perusahaan sebesar DAHANA ini,
pastinya banyak hal baru yang didapatkan,” paparnya, sembari tangannya
merapikan berkas yang menumpuk di meja kerja.
Masih menurutnya, produk yang
dihasilkan DAHANA sangat spesial dan unik. “Saya ingin tahu lebih banyak agar bisa mempresentasikan
semua produk-produk DAHANA di depan klien. Inilah yang membuat saya semakin tertantang
untuk memberikan yang terbaik buat perusahaan,” ungkap Della.
Dalam beberapa hari ini, ia bersama tim humas lainnya mulai intens dalam
aktivitas kehumasan DAHANA. “Kami mulai
berbagi tugas, dan saya bantu tim di bidang publikasi dan marketing tools,
khususnya media komunikasi perusahaan.
Salah satu misi terdekatnya adalah sertifikasi akun-akun medsos DAHANA,”
pungkasnya. (aan)
No comments:
Post a Comment