Pages

Tuesday, August 23, 2016

Kapolres Subang: “Saya menginginkan lebih intens lagi kita berkomunikasi”



Kapolres Subang Yudi Sulistiono Wahid bersama Kaset Intelkam Asep Rahman didampingi Kapolsek Cibogo Undang SW berkunjung ke PT DAHANA (Persero). Kunjungannya ke pabrik bahan peledak ini adalah untuk mengenal serta melakukan komunikasi dengan pihak perusahaan terkait pengawasan dan pengamanan objek vital nasional. Senin (22/8/2016).

Yudi Sulistiono baru sebulan memimpin satuan kepolisian di Kabupaten Subang, Yudi mengaku mengetahui DAHANA saat dirinya tengah melakukan gowes bersepeda ke Polsek Cibogo, yang kemudian melihat PT DAHANA.

“Waktu saya bersepeda, saya lewat sini, awalnya tidak tahu kalau ini adalah objek vital nasional, setelah mendapat penjelasan dari kapolsek, akhirnya saya putuskan untuk berkunjung kesini,” ujar Yudi.

Kunjungannya ke DAHANA, Kapolres yang sebelumnya pernah memimpin Polres Majalengka ini di sambut langsung oleh Direktur Keuangan dan SDM Susilo Hertanto bersama Sekretaris Perusahaan Mamat Ruhimat.

Dalam bincang-bincangya, kedua pihak  lebih membahas pada keinginan intensistas berkomunikasi, hal ini agar kelak dikemudian hari memudahkan proses pengawasan dan pengamanan serta pelaporan.

“Saya menginginkan lebih intens lagi kita berkomunikasi, tidak usah ragu-ragu untuk melibatkan kami dalam proses pengamanan disini, diminta atau tidak diminta objek vital ini sudah menjadi tanggungjawab kami,” terang Yudi.

Mamat Ruhimat  mengatakan sampai hari ini dalam pengawasan dan keamanan lingkungan DAHANA senantiasa mengikutsertakan pihak kepolisian. “Kalau sedang melakukan pengawasan keliling area, kami sering mengajak pihak polsek untuk menyertai kami,” ungkap Mamat Ruhimat. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888