Pages

Thursday, July 28, 2016

Inilah Pengawas dan Pengurus Baru Kopkar DAHANA



Koperasi Karyawan (Kopkar) PT DAHANA (Persero) pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang digelar pada Rabu (27/7) mengagendakan untuk mengumumkan serta melantik Dewan Pengawas Kopkar DAHANA yang baru untuk periode 2016-2018.

“Periode pengawas sebelumnya sudah habis, beberapa anggotanya pun sudah memasuki masa pensiun. Kemarin sudah terpilih tiga nama yang menjadi dewan pengawas,” terang Boni Erwin, Ketua Kopkar DAHANA.


Dewan Pengawas Kopkar Dahana yang baru ini terdiri dari tiga orang yakni, Yuni Agus Setiawan sebagai Ketua, Budi Irfani dan Erman Abdurahman sebagai anggota. Dihadapan peserta rapat, ketiga pengawas baru ini dilantik langsung oleh salah satu perwakilan dari Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan Kota Tasikmalaya.

Selain melantik Dewan pengawas, Kopkar DAHANA juga melantik pengurus baru setelah melakukan perombakan personil, seperti sekretaris dan bendahara. Untuk posisi bendahara setelah dilakukan perombakan ternyata masih terpilih kembali bendahara sebelumnya yaitu Sariningrum. Sedangkan posisi sekretaris, menurut hasil pemilihan dan perhitungan suara terpililah Anwar Sanusi.

Namun terpilihnya Anwar Sanusi menjadi sekretaris Kopkar masih menjadi pembahasan di  RAT, karena masih belum mendapat izin dari top manajemen DAHANA. Pada pembahasannya, dalam rangka untuk berjalannya roda organisasi koperasi, maka forum memberikan beberapa saran dan solusi untuk siapa yang akan mengisi jabatan sekretaris Kopkar. 

Saran yang pertama yaitu, Pengurus Kopkar harus melakukan komunikasi dengan manajemen DAHANA untuk meminta pertimbangan atas terpilihnya Anwar Sanusi, atau menyerahkan beberapa nama yang muncul pada prosesi pemilihan sekretaris yang nantinya diputuskan oleh manajemen.

Untuk sementara,  pelaksana tugas sekretaris kopkar saat ini, forum sepakat memberikan kewenangan kepada ketua Kopkar untuk menugaskan salah satu karyawan kopkar, sampai dengan diputuskannya sekretaris terpilih. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888