Pages

Thursday, February 13, 2014

Selepas Senam Karyawan “ngomongin” Senior Dahana

Jumat 7 Februari 2014. Tidak seperti biasanya, selepas senam pagi, sebagian karyawan masih nongkrong di selasar Bale Dahana. Nampak mereka sedang berdiskusi, santai tapi serius. Wajah-wajah lelah begitu terlihat pada rona wajahnya, keringat yang membasahi tubuhnya pun masih terlihat belum mengering.

Mereka begitu serius dan antusias dalam setiap obrolannya. Satu hal yang tengah mereka diskusikan, Senior Dahana.  Mereka bukan sedang menggosip tentang karyawan senior di perusahaan, tapi sedang membahas program yang akan digulirkan oleh Karyawan Dahana, yakni Seni dan Olahraga DAHANA yang disingkat SENIOR DAHANA.


Program  yang digagas oleh Humas ini merupakan program untuk pengembangan kemampuan karyawan dalam bidang seni dan olah raga. Harapan kedepannya, selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan ini menjadi kegiatan alternatif yang menghibur dan ajang silaturahmi.  Tidak menutup kemungkinan dari program ini terlahir atlet berprestasi.

Pada kumpulan kali ini, mereka yang hadir merupakan para koordinator cabang olahraga yang sedang menentukan jadwal dan tempat latihan.  Ada beberapa jenis olah raga yang nantinya bisa diikuti oleh karyawan Dahana, yakni bulu tangkis, futsal, tenis meja dan tenis lapangan, Volly ball, basket, renang, serta olahraga bersepeda dan Senam. Sedangkan dilingkup seni akan ada latihan vocal group, nasyid dan group Band.

Tris Budiman, Humas DAHANA, mengungkapkan bahwa nantinya ada beberapa kegiatan seni dan olah raga yang out put-nya bisa diikutsertakan dalam beberapa kegiatan.
“Senior Dahana, kedepannya bisa melahirkan tim olah raga dan seni yang bisa diikutsertakan dalam kegiatan kejuaraan antar instansi, bahkan kegiatan PORSENI BUMN,” kata Tris Budiman kepada Dfile.

Rencananya program Senior Dahana itu sendiri akan “Kick Off” pada, Jumat, 14 Februari 2014 di Gedung Bale Dahana, bersamaan dengan kegiatan Senama pagi. (SYA)

1 comment:

  1. Salam kenal Gan
    mau tanya tentang senam,senam apakah yang paling manjur menurunkan berat badan menurutnya Gan? dan mau tanya adakah pakaian senam atau baju senam murah berkualitas di daerah surabaya yang menjual secara online dan bisa grosir, makasih :)

    ReplyDelete

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888