Pages

Wednesday, January 22, 2014

Ketika Model Cantik Terpikat Pada Dahana

Unik, asri, hijau, dan bersahabat. Itulah pandangan orang setelah melihat Kantor Manajemen Pusat  atau biasa disebut KAMPUS DAHANA yang terletak di Jalan Raya Subang – Cikamurang Km. 12 ini. Perusahaan penghasil bahan peledak ini tidak sedikit pun menampakan  suasana mencekam atau bahkan menegangkan.


Dengan keunikannya itu, Dahana telah memikat banyak orang, salah satunya gadis asal Subang ini. Dialah  Fitriani Aryati, gadis yang berprofesi sebagai model di Subang ini terpikat oleh suasana halaman kantor DAHANA yang asri. Menurutnya, halaman kantor perusahaan milik Negara ini sangat bagus dijadikan salah satu objek untuk sesi pemotretan.

“Iya nih halamannya bagus untuk sesi pemotretan,” ungkapnya.
Fitri juga mengaku dirinya pernah melakukan sesi pemotretan di sekitar halaman PT Dahana.
“Nah ini foto foto saya waktu  pemotretan di Dahana,” tulisnya kepada Dfile, melalui pesan di social media sambil memperlihatkan beberapa fotonya.
Selain gadis model, DAHANA juga telah memikat seorang gadis mantan atlet silat asal Subang. Kiki Kamila, mengaku tertarik dengan gedung Kantor Manajemen Pusat ini.
“Gedungnya itu unik ya. Kayak di film Teletubbies,” Celoteh nya.
Demi mengabadikan dirinya di depan Gedung Kampus Dahana, Kiki pun harus izin dengan pihak keamanan.

“Saya hanya diizinkan berfoto di depan gerbang dekat pos keamanan,” ungkapnya.
Berbeda dengan Denis Nursafitri, gadis model yang ikut komunitas hijabers ini mengaku pernah berfoto ria dengan latar belakang Shedding yang menjulang di antara gedung Dahana. Dia bisa masuk ke dalam wilayah Kantor Dahana, saat dirinya mengantarkan pesanan katering.

Kan ibu saya tukang katering, waktu disuruh ngantar pesanan makanan ke Dahana, ya saya manfaatkan aja sekalian foto-foto,” kata Denis, sambil tersipu malu.
Denis pun memaparkan kekagumannya terhadap konsep bangunan yang di terapkan oleh PT DAHANA (Persero). Menurutnya, apa yang diterapkan oleh PT Dahana sudah seharusnya diikuti oleh bangunan industri lainnya, khususnya di Kabupaten Subang.
“Sudah Saatnya sekarang  bangunan industri memakai konsep Go Green, seperti yang diterapkan oleh Dahana,” ujar Denis. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888