Pages

Monday, October 7, 2013

Dewan Komisaris “Blusukan” ke Site Salira

Ada yang istimewa di Site Salira milik Divisi Kuari dan Konstruksi PT DAHANA (Persero) pada Jumat (04/10/2013). Site yang terletak di Kabupaten Serang Propinsi Banten ini mendapat kunjungan Dewan Komisaris (Dekom) Perusahaan.  Kunjungan Dekom ini merupakan “blusukan” yang rutin dilakukan Dekom ke beberapa site milik perusahaan handak plat merah setiap tahunnya.


Dalam kunjungan ke site yang berada persis di pesisir Pantai Selat Sunda ini, Dekom yang diwakili Ferial Manaf ini didampingi Direktur Teknologi & Pengembangan PT DAHANA (Persero) Bambang Agung, dan General Manager Divisi Kuari dan Konstruksi Asep Maskandar.

“Kunjungan tersebut merupakan program site visit Dekom guna memantau perkembangan site project, mengamati operasi di lapangan seperti kendala teknis maupun non teknis. Dewan Komisaris juga memonitoring pemberian penghargaan bagi karyawan atau jasa produksi site project yang memang menjadi perhatian utama Dewan Komisaris DAHANA,”  jelas Bambang Agung.
Dalam kunjungan singkat yang dimulai pukul 10.00 WIB dan berakhir pada pukul 11.30 WIB tersebut, Ferial Manaf secara simbolis menyerahkan penghargaan jasa produksi pada karyawan di lapangan. Acara berlanjut dengan kunjungan ke lokasi peledakan, dan ditutup dengan ramah-tamah dengan seluruh karyawan site Salira.
Di depan karyawan site, Ferial Manaf mengapresiasi berbagai kinerja apik karyawan di proyek pembangunan PLTU berkapasitas 1x660 MW tersebut. “Kinerja karyawan di site Salira sangat baik, hal ini bisa dilihat dari ketepatan target waktu penyelesaian proyek, kenaikan produksi, dan efisiensi biaya operasional,” ungkap Ferial.

Tak luput, Komisaris Dahana yang juga jenderal di kepolisian ini juga berpesan pada karyawan Dahana, operasi perusahaan bisa terus menunjukan kinerja yang baik hanya dengan karyawan mampu untuk terus belajar hal baru, serta mengenal budaya-budaya di tempat yang baru. “Jangan takut untuk bertugas dimanapun,” imbuhnya.
Selanjutnya, setelah mengunjungi Site Divisi Kuari & Konstruksi, Dekom akan mengunjungi site Divisi Tambang Umum 1 dan 2 yang akan dipusatkan di Tenggarong dalam waktu dekat ini. (IDR)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888