Pages

Tuesday, January 8, 2013

Latihan Dasar Kepemimpinan Angkatan IV Digelar

Blog Dahnaa,Tiga puluh lima orang karyawan PT Dahana (Persero) hari ini tengah mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan Angkatan IV. Karyawan yang berasal dari berbagai unit kerja  PT Dahana (Persero) ini ditunjuk langsung oleh perusahaan untuk ikut serta dalam pelatihan yang akan diselenggarakan selama 5 hari kedepan, mulai  hari senin 7 Januari sampai dengan 11 Januari 2013, yang bertempat di lapangan sepak bola PT Dahana (Persero) Jl. Subang – Cikamurang.


Latihan dasar kepemimpinan merupakan latihan yang biasa dilakukan oleh PT Dahana (Persero) guna membangun karakter karyawan yang disiplin dan memiliki integritas. Tidak tanggung-tanggung, dalam pelatihan ini, instrukturnya langsung dari TNI, yakni Kompi B BS Pasukan Khas yang merupakan pasukan elit tentara Angkatan Udara.

Tanto Widiatmono, Komandan Pleton Senapan Kompi B BS Pasukan Khas, yang juga salah satu instruktur pelatihan, memaparkan bahwa latihan dasar kepemimpinan ini memiliki tujuan untuk membangun karakter yang mampu memecahkan masalah secara bijaksana, adil dan dapat dipercaya.
“Harapannya nanti karyawan mampu bersikap baik, tidak mementingkan diri sendiri dan memiliki loyalitas yang tinggi dan juga sehat jasmani”, paparnya .Selama 5 hari kedepan para peserta latihan akan dilatih, diantaranya kedisplinan, baris berbaris, dasar-dasar pengamanan dan keberanian serta kerjasama, dsb. Latihan dasar kepemimpinan angkatan IV berbeda dengan latihan angkatan sebelumnya, pasalnya pada latihan kali ini dimulai hari pertama latihan,  peserta diwajibkan menginap di tenda yang telah disediakan. Tidak seperti latihan pada angkatan-angkatan sebelumnya,  latihan hanya sampai sore hari sesuai jam kerja dan tiap peserta  boleh pulang ke tempat tinggal masing-masing. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888