Pages

Monday, November 26, 2012

Divisi Kukon Perkenalkan EMC Kepada Granite Group


PT Dahana (Persero) pada Jumat (9/11) kedatangan tamu istimewa, mereka adalah para pelangaan setia pengguna produk dan layanan Dahana pada Divisi Kuari dan konstruksi. Kedatangan mereka sengaja di undang untuk meninjau langsung kantor baru Dahana sekaligus memperkenalkan Energetic Material Center (EMC) yang berlokasi kabupaten Subang.

Mereka yang hadir dalam undangan ini adalah perusahaan yang termasuk dalam katagori Granite Group. Dari 8 perusahaan yang diundang hanya 6 perusahaan yang bisa hadir dalam kegiatan ini, yakni PT Karimun Granit, PT Wira Penta Kencana, PT Mitra Investindo, PT Tri Megah Perkasa Utama, PT Bukit Granit Mining Mandiri dan PT Bukit Alam Persada.
Kahadiran para Direktur dan Kepala teknik tambang perusahaan granite di PT Dahana Subang ini mendapat sambutan langsung dari Direktur Operasi Budi Antono dan GM Divisi Kuari & Konstruksi Asep Maskandar.
Dengan suasana kekeluargaan para tamu udangan langsung diajak ke ruang Diklat Kampus Dahana.  Seperti biasa setiap tamu yang datang ke PT Dahana akan mendapat penjelasan tentang Safety Inductio dan pengenalan tentang Kantor Dahana yang baru dengan konsep Green Building.
Supervisor Hubungan Pelanggan Divisi Kuari & Konstruksi, Rosi Resmayanti menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan kepercayaan konsumen. Sesuai dengan  tema kegiatannya  “EMC Visit”, para undangan  diperkenalkan dengan produk terbaru Dahana serta diajak meninjau langsung kawasan EMC, mulai dari Workshop, Pabrik Booster, OSP dan Pabrik Detonator. (SYA)



No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888