Pages

Thursday, October 12, 2017

Lulus di DAHANA, Susilo Hertanto Diwisuda



Susilo Hertanto sejak 18 September 2017 tidak lagi menjabat sebagai Direktur PT DAHANA (Persero). Setelah selama lima tahun menjadi Direktur Keuangan & SDM PT DAHANA (Persero),  kini ia di wisuda oleh DAHANA, sebagai tanda penghormatan telah berkontribusi kepada perusahaan.

Prosesi wisuda pun digelar di Auditorium Kampus DAHANA pada Kamis, 5 Oktober 2017, disaksikan oleh jajaran Direksi dan Karyawan DAHANA.
Susilo dalam sambutannya menyampaikan sangat terkesan dengan acara Wisuda yang digelar DAHANA. Dimasa akhir jabatannya ini, ia merasa tidak dibuang dan dipisahkan.
"Terkadang masa akhir jabatan sering digelar acara perpisahan, seakan saya dipisahkan, tapi di DAHANA saya di wisuda, menjadi alumni.   Karenanya saya sangat legowo, merasa tidak dipisahkan dengan DAHANA," ujar Susilo Hertanto. 

Bagi Susilo, DAHANA adalah tempat kedua dalam mengabdikan diri kepada negara, setelah sebelumnya berkarya di salah satu bank BUMN.

Di hadapan hadirin, Susilo bercerita tentang istrinya yang berkeinginan mengajak menunaikan ibadah Umroh, namun ia tolak karena waktunya bel

um tepat, masih banyak pekerjaan yang harus dituntaskan.
"Saya kira bekerja juga beribadah jika dengan niat karena Alloh," ucap Susilo.
Akhirnya, istrinya mendaftarkan diri untuk umroh tanpa didampingi Susilo. Namun berbeda sejak 18 September 2017, setelah Kementerian BUMN memutuskan menyudahi Susilo menjadi Direktur PT DAHANA (Persero).
"Setelah mendapat kabar itu, hari itu setelah selesai acara, saya telpon istri saya. Mah, saya ikut umroh, daftarin juga sekarang," ujar Susilo bercerita.
"Mungkin ini pertanda, saya harus ikut menyertai istri saya untuk bisa beribadah bersama. Kini sudah tidak ada lagi alasan sibuk kerja," imbuhnya.
Prosesi Wisuda ini dipimpin langsung oleh Budi Antono, Direktur Utama DAHANA. Pada kesempatan ini sebagai tanda lulus dari DAHANA, dilepaskannya Id card dan disematkannya cicin di jari tangan Susilo, sebagai tanda menjadi Alumni DAHANA. (sya)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888