Pages

Thursday, August 11, 2016

Employee Gathering DAHANA dalam Kemasan Sinergi BUMN



PT DAHANA (Persero), BUMN di bidang bahan peledak, menyelenggarakan Employee Gathering dengan tema One Heart One Goal.  Kota Gudeg Yogyakarta menjadi pilihan dengan pesan sinergi BUMN yang kental. Kegiatan ini dilaksanakan pada 5 – 7 Agustus 2016 dengan menggandeng beberapa BUMN lainnya.

Perjalanan Jakarta/Subang  ke Yogyakarta dan sebaliknya menggunakan Kereta Api Luar Biasa (KLB) milik anak perusahaan PT KAI dengan gerbong yang nyaman.  Peserta dijamu dalam sajian galadinner romantis di Candi Prambanan dengan suguhan sendratari Ramayana bekerjasama dengan BUMN PT TWC Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko.  

Selanjutnya, peserta menginap di Hotel Inna Garuda milik BUMN PT Hotel Indonesia Natour yang terletak di Malioboro.  Moda transportasi setempat bekerjasama dengan BUMN Perum Damri. 

Menurut Direktur Utama PT DAHANA Budi Antono, acara ini bertujuan untuk membangun kebersamaan di antara karyawan dan manajemen sebagai kesatuan yang utuh.  “Selain itu, acara ini sebagai ungkapan syukur atas pencapaian kinerja perusahaan dan sebagai upaya meningkatkan soliditas team work untuk menghadapi tantangan berikutnya,’’ ungkap Budi Antono.

Masih menurut Budi Antono, acara ini juga sebagai bagian untuk membangun sinergi dengan BUMN lain sehingga menjadi role model bagi BUMN lain untuk saling menggunakan potensi masing-masing BUMN.

“Kami menggandeng empat BUMN lainnya dalam kegiatan ini.  Semoga menginspirasi perusahaan lain untuk saling bersinergi, salah satunya dalam dunia pariwisata,” pungkas Budi Antono.

Selain menyaksikan Sendratari  Ramayana, peserta yang berjumlah hampir 200 orang ini juga mengikuti kegiatan Lava Tour ke Gunung Merapi dan diakhiri dengan kegiatan bebas di Malioboro dan sekitarnya. (jjs)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888