Pages

Monday, August 22, 2016

Meriahkan HUT RI, DAHANA Gelar Jalan Sehat



Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi ke-71 Republik Indonesia dimeriahkan dengan BUMN hadir untuk Negeri. Untuk memperingatinya, perusahaan BUMN penghasil bahan peledak PT DAHANA (Persero) menggelar jalan sehat 5 KM yang digelar di Kabupaten Subang, tempat domisili kantor pusat DAHANA.

Jalan Sehat ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan, selain jajaran pejabat dan karyawan DAHANA, kegiatan yang dilaksanakan di area lapangan Sepakbola DAHANA ini diikuti oleh ratusan warga masyarakat dari Desa Sadawarna dan juga pelajar.

Memulai start  di depan kantor Pengelolaan Sumurbarang (PSB), dengan diawali pengangkatan bendera oleh Direktur Utama PT DAHANA (Persero) Budi Antono melepas peserta gerak jalan, "Jalan Sehat dalam rangka HUT RI ke-71, dimulai!" ujar Budi Antono sambil mengangkat bendera.

Peserta berkaos putih merah ini melakukan jalan sehatnya melalui area perkebunan DAHANA, memasuki jalan Dusun Dukuh, perkebunan karet dan berakhir di lapangan sepakbola PSB DAHANA.  Jajaran direksi DAHANA pun ikut serta dalam jalan sehat ini yang menempuh jarak 5 km.

Selain untuk peringatan HUT RI ke-71, jalan sehat ini juga bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-50 PT DAHANA (Persero).
“Kegiatan ini selain untuk memperingati HUT RI, juga memperingati HUT DAHANA yang ke-50. Ini bentuk rasa syukur kami, karenanya kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membesarkan DAHANA, baik karyawan, masyarakat dan stakeholder,” kata Budi Antono dalam sambutannya.

Untuk meramaikan kegiatan ini, panitia pun telah menyiapkan puluhan hadiah undian menarik, dan memanjakan peserta dengan menikmati berbagai jajanan kaki lima gratis, yang melibatkan para pedagang kaki lima sekitar area DAHANA. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888