Pages

Friday, January 27, 2023

Tim THE CIPIRIT Kantor Jakarta Juarai Basket 3x3 Basketball DAHANA

Tim THE CIPIRIT berhasil menjuarai pertandingan basket 3x3 yang diselenggarakan DAHANA dalam rangka memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3). THE CIPIRIT mengunci kemenangannya setelah mengalahkan Tim Guardian (Security DAHANA) yang harus menerima posisi sebagai juara ke 2 pada pertandingan yang digelar di Bale DAHANA, Subang, 25 Januari 2023


Manager Komunikasi PT DAHANA, Cipta Ismaya Kusumah anggota tim THE CIPIRIT menuturkan rasa bahagianya dapat memenangkan pertandingan bergengsi yang diperebutkan oleh 10 tim dari berbagai unit kerja yang ada di DAHANA. THE CIPIRIT merupakan tim yang baru saja dibentuk saat ada info pertandingan basket 3x3 DAHANA.


“THE CIPIRIT secara spontan saja dibentuk, dengan ide dari Pak Herdi Pramayudha, THE CIPIRIT sendiri merupakan akronim dari nama-nama anggota (Tim HErdi CIPta RIfki Tris). Sangat senang dapat memenangkan pertandingan ini, namun kami lebih berbahagia karena mendapatkan rasa kebersamaan bersama rekan-rekan DAHANA lainnya,” ungkap Cipta.


Cipta juga berharap, agar peringatan Bulan K3 tidak hanya berlangsung sekadar seremonial, namun menjadi kesadaran bersama seluruh insan DAHANA untuk mewujudkan Zero Accident di perusahaan, serta menjadi pengingat untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan tentang Keselamatan dan Kesehatan Kerja.


Sementara itu, Ketua Panitia Peringatan Bulan K3 DAHANA, Danny Armeidian mengungkapkan, pertandingan Basket 3x3 berlangsung seru dan menegangkan, karena masing-masing tim saling membalas gol. Juara 1 dimenangkan oleh THE CIPIRIT dari Jakarta, juara 2 Guardian dari Security, serta juara 3 didapuk oleh Tim Kuda Hiitam.


Danny menambahkan, peraturan resmi 3x3 turut dipakai dalam pertandingan ini, dengan dipimpin wasit basket profesional dari luar perusahaan. Hal ini merupakan langkah panitia agar permainan dapat berlangsung secara teratur serta memperkenalkan permainan 3x3 basketball kepada karyawan DAHANA.


“Kami berharap, ke depan, pertandingan 3x3 Basketball ini tak hanya diikuti oleh karyawan DAHANA, namun dapat mengundang rekanan maupun lintas perusahaan sehingga dapat semakin meriah,” ungkap Danny.

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888