Pages

Sunday, January 22, 2023

Di Kunjungi Menteri Budi Karya, DAHANA Siap Garap Percepatan IKN

Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya mengunjungi booth PT DAHANA yang berada di area Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Persatuan Insinyur Indonesia (PII), Novotel Hotel, Balikpapan, Kalimantan Timur. Jum’at, 20 Januari 2023.

 

GM Divisi Kuari & Konstruksi, Setio Budhianto menuturkan, pihaknya merasa sangat terhormat dikunjungi oleh petinggi Republik Indonesia, ia juga menyampaikan, pihaknya siap dalam membantu mempercepat pembangunan Ibu Kota Negara yang baru.

 

“Dengan berbagai pengalaman yang dimiliki oleh DAHANA dalam melaksanakan Proyek Strategis Nasional (PSN), DAHANA siap menyukseskan percepatan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN). Terima kasih atas kunjungan Pak Budi, semoga membawa berkah untuk DAHANA,” ungkap Setio.

 

Hal yang menarik dalam pertemuan tersebut, Ketua Satuan Tugas (Satgas) Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur IKN, Danis Hidayat menjadi pemandu Budi Karya ketika mengunjungi booth DAHANA, ia menjelaskan tentang kinerja apik DAHANA di beberapa Proyek Strategis Nasional.

 

“Lanjutkan, maju terus DAHANA,” ujar Budi.

 

PT DAHANA, sebagai kiblat bahan peledak Indonesia telah menjadi langganan dalam PSN, seperti pembangunan Jalan Tol Sigli, Tol Probowangi, Tol Trans Sumatera, hingga Tol Cisumdawu. Selain itu, kinerja juga gemilang di pembangunan Bendungan Pamukkulu, PLTA Batang Toru, dan berbagai PSN lainnya.

 

“Tadi Pak Budi Karya turut mengucapkan selamat dan mengapresiasi kinerja DAHANA di proyek strategis nasional. Semoga hal ini dapat meningkatkan semangat insan DAHANA dalam berbakti untuk memajukan Indonesia,” pungkas Setio.

 

Dalam pameran tersebut DAHANA membawa seluruh bahan peledak produksi Energetic Material Center (EMC) DAHANA seperti Dabex, Dawagel, Dayagel, Dayadet, Aksesoris, hingga Mobile Manufacturing Truck (MMT).

 

 

Informasi:

Juli Jajuli

Senior Manajer Legal & Komunikasi Perusahaan

PT DAHANA

Email : julijajuli@dahana.id

Mobile:  082111546999

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888